Agen Bola – Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Agen Bola – Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Agen Taruhan Bola Terhebat

Catatan tak terkalahkan Barcelona baru saja terhenti pada akhir pekan lalu. Blaugrana nyaris lupa bagaimana rasanya kalah sebelum akhirnya mereka diingatkan oleh Real Madrid.

Kekalahan 1-2 yang didapat Barca dari Madrid pada laga El Clasico, Sabtu (2/4/2016) lalu, adalah kekalahan pertama mereka dalam 40 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka sebelumnya begitu perkasa dengan meraih 32 kemenangan dan tujuh hasil seri.

Pelatih Barca, Luis Enrique, mencoba mengambil hikmah di balik kekalahan tersebut. Menurut Enrique, hasil negatif itu bisa memotivasi timnya untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Pertandingan melawan Real Madrid berjalan bagus selama 65 menit. Tentu saja kami membuat kesalahan, tapi itu wajar ketika lawan Anda adalah tim berkualitas,” ujar Enrique di situs resmi UEFA.

“Kami bukan mesin dan saya puas dengan apa yang saya lihat. Kami nyaris lupa bagaimana rasanya kalah, tapi saya berharap itu akan menjadi motivasi bagi kami untuk kembali ke rentetan kemenangan lagi,” imbuhnya.

Barca selanjutnya akan bertarung di arena Liga Champions. Mereka akan menjamu sesama tim Spanyol, Atletico Madrid, di leg pertama babak perempatfinal, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

“Kami sudah berkali-kali menghadapi Atletico dalam beberapa tahun terakhir, tapi kami tetap harus menganalisis mereka dan tetap berpikiran terbuka karena mereka mungkin bermain dengan cara yang berbeda kali ini,” ujar Enrique.

Agen Bola – Madrid Ingatkan Barca Bagaimana Rasanya Kalah

Posted By

Agenpoker.co

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s