Bandar Poker Online – Barca Targetkan Clean Sheet

Bandar Poker Online – Barca Targetkan Clean Sheet

Barca Targetkan Clean Sheet

Bandar Poker Online Indonesia

Barcelona ingin memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri dengan memetik kemenangan. Barca juga berharap bisa mengakhiri laga melawan Atletico Madrid tanpa kebobolan.

Demikian diungkapkan oleh pelatih Barca, Luis Enrique, menjelang pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Atletico di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Barca butuh hasil positif di Camp Nou agar mereka tak punya beban berat saat gantian menyambangi markas Atletico pada pekan depan. Salah satu caranya adalah dengan tidak membiarkan Atletico mencetak gol tandang.

“Kami ingin menang tanpa kebobolan, kalau mungkin,” ucap Enrique di situs resmi Barca.

“Jika kami bisa tampil lebih baik daripada mereka, kami harus memanfaatkannya karena kami akan punya leg kedua yang sangat berat,” tuturnya.

“Kami tidak akan mengubah gaya main kami. Kami ingin menguasai bola di wilayah mereka dan memastikan sesedikit mungkin transisi demi mencegah serangan balik. Target kami adalah bermain lebih baik daripada tim lawan karena itu akan mengantarkan kami lebih dekat dengan kemenangan,” kata Enrique.

Pertemuan Barca dan Atletico di perempatfinal Liga Champions musim ini adalah ulangan duel di babak yang sama pada musim 2013/2014. Saat itu, Barca tersingkir karena kalah agregat 1-2.

“Atletico Madrid adalah tim top, sangat berbahaya karena banyak hal, dan sangat komplet. Itulah kenapa mereka berada di posisi mereka sekarang,” kata Enrique.

Bandar Poker Online – Barca Targetkan Clean Sheet

Posted By

Agenpoker.co

Tinggalkan komentar