Master Agen Bola – Conte Diyakini Akan Pertahankan Terry

Master Agen Bola – Conte Diyakini Akan Pertahankan Terry

Conte Diyakini Akan Pertahankan Terry

Master Agen Bola Terpercaya

Chelsea sudah menunjuk Antonio Conte menjadi manajer untuk musim depan. Italiano itu diyakini akan mempertahankan kapten The Blues John Terry.

Kontrak Terry dengan Chelsea akan habis di akhir musim ini. Hingga ikatannya tinggal berdurasi kurang dari tiga bulan, belum ada pembicaraan kontrak baru.

Terry sudah mengindikasikan akan pergi dari Stamford Bridge. Liga Amerika Serikat (MLS) diyakini akan menjadi tujuannya.

Dengan adanya manajer baru di Chelsea, Terry diyakini akan dipertahankan. Sebelumnya, juga ada desakan dari para fans untuk mempertahankan pemain yang identik dengan nomor punggung 26 itu.

Keyakinan Terry bakal dipertahankan juga diungkapkan oleh eks pemain Chelsea, Ray Wilkins. Dia berpendapat bahwa pengalaman pemain 35 tahun itu akan sangat dibutuhkan oleh Conte.

“John Terry merupakan pemain luar biasa dan dia masih akan bermain dalam beberapa tahun ke depan. Apakah itu di Chelsea atau di manapun,” kata Wilkins seperti dilansir oleh Standard.

“Antonio akan menginginkan pengalamannya dan bakal ingin mengambil semua isi kepalanya berkaitan dengan apa yang akan dia wariskan,” imbuhnya.

Master Agen Bola – Conte Diyakini Akan Pertahankan Terry

Posted By

Agenpoker.co

Tinggalkan komentar