Master Agen Bola – Pierre-Emerick Aubameyang dan Ilkay Gundogan

Master Agen Bola – Pierre-Emerick Aubameyang dan Ilkay Gundogan

Pierre-Emerick Aubameyang dan Ilkay Gundogan (Foto: AFP)

Master Agen Bola Terpercaya

Masa depan dua pemain bintang milik Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang dan Ilkay Gundogan sedang gencar dispekulasikan keberadaannya. Terlebih setelah muncul dua pemain ini jadi incaran raksasa La Liga, yakni Barcelona.

Rumor mengenai rencana hengkang Aubameyang dan Gundogan dari Dortmund semakin gencar usai Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida hadir menyaksikan lagaDie Borussen kontra Bayern Munich pada akhir pekan lalu.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu petinggi Dortmund, yakni Michael Zorc. Ia mengaku bahwa finalis Liga Champions 2012-2013 itu tak khawatir dengan segala rumor terkait Aubameyang dan Gundogan yang saat ini sedang beredar.

“Tentu saja untuk apa kami merasa khawatir dengan segala rumor (mengenai rencana direkrutnya Aubameyang dan Gundogan ke Barca) yang hadir saat ini,” ucap Zorc, seperti dilaporkan Bild, Selasa (8/3/2016).

“Saya rasa hal itu sangat normal jika ada seseorang yang datang untuk menyaksikan sebuah pertandingan. Terlebih laga itu (Dortmund kontra Bayern) memang selalu menghadirkan pertarungan yang sengit selama jalannya pertandingan,” tuntasnya.

Master Agen Bola – Pierre-Emerick Aubameyang dan Ilkay Gundogan

Posted By

Agenpoker.co

 

Tinggalkan komentar